Minggu, 26 April 2015

senam pilates di depok

senam pilates di depok The Pilates Latihan diciptakan oleh Joseph Pilates, Nasional Jerman, sebagai latihan diri. Pilates lahir seorang anak yang rapuh, sakit-sakitan dan asma, jadi dia mengambil latihan untuk meningkatkan tubuhnya. Ketika ia sedikit lebih tua, ia tinggal di Perancis, dan ditangkap sebagai "musuh asing." Selama interniran, ia ditugaskan di fasilitas medis dari penjara dan ini adalah di mana ia meletakkan Pilates mulai digunakan, sebagai latihan rehabilitasi bagi orang sakit. Dia melekat mata air ke tempat tidur Rumah Sakit untuk Kemudian ia pindah ke Amerika Serikat dan membuka sendiri Studio .

Sejak itu latihan Pilates telah memperoleh reputasi untuk membantu meningkatkan keadaan fisik keseluruhan tubuh. Latihan Pilates adalah serangkaian teknik pernapasan dikombinasikan dengan peregangan dan mesin sederhana. Latihan pilates meningkatkan inti tubuh, yang meliputi otot-otot di bagian perut, punggung, dan bokong. Ada yang bilang itu lebih baik daripada yoga secara keseluruhan karena memperkuat tubuh melalui peningkatan kekuatan postur dan fleksibilitas melalui peregangan. Mesin-mesin yang digunakan dalam Pilates, yang ada untuk menantang tubuh, dengan membuatnya tinggal di posisi tertentu saat bergerak bagian lain di berbeda arah, sehingga melatih tubuh untuk bertahan ketegangan, sehingga meningkatkan kekuatan.

Ideologi dasar dari Pilates Latihan adalah penggunaan kemampuan mental tubuh untuk meningkatkan gerakan, efisiensi dan kontrol otot, yang juga mengapa mereka mengatakan bahwa Pilatus latihan entah bagaimana meningkatkan kondisi mental seseorang. Pilates juga membuat Anda menyadari sikap yang tepat, karena latihan yang Anda lakukan, itu juga mengembangkan otot-otot di punggung dan perut, memberikan kontribusi bagi postur tubuh yang baik Anda. Latihan Pilatus juga menggunakan teknik pernapasan, yang selanjutnya meningkatkan fokus mental. Dan mungkin salah satu fokus terbesar dari Pilates adalah kekuatan fleksibilitas otot. Ini adalah ideologi ini yang membuat Pilates populer di kalangan penari ketika pertama kali dimulai.