Sabtu, 04 April 2015

latihan kardio di rumah

latihan kardio di rumah Waktu terbaik untuk melakukan Cardio - Tepat Sebelum Angkat Berat?

Menurut pendapat saya waktu terbaik untuk melakukan cardio pasti tidak sebelum latihan. Jika tujuan utama Anda adalah untuk membangun otot dan kekuatan kemudian melakukan cardio sebelum angkat besi tidak harus dilakukan. Jika salah satu dari Anda yang melakukan cardio sebelum rutin angkat besi Anda kemudian berhenti. Anda mungkin akan melihat perbedaan besar dalam kinerja setelah Anda lakukan. Akan keluar semua pada cardio sebelum Anda angkat besi rutinitas akan membuat Anda merasa lemah dan lelah.

Menyimpan energi akan habis dan Anda akan kekurangan energi untuk mengangkat beban berat. Cardio juga akan menyebabkan sintesis protein menurun. Sintesis protein adalah kemampuan tubuh Anda untuk membangun otot. Jika Anda melakukan berat badan Anda mengangkat lurus rutin setelah cardio Anda sintesis protein lagi akan diturunkan. Semakin lama diturunkan berarti semakin sedikit waktu tubuh Anda dapat menghabiskan memperbaiki dan membangun otot.

Anda tidak benar-benar ingin ini jika Anda mencari untuk membangun massa otot yang berkualitas. Anda sekarang mungkin berpikir baik apa jika saya melakukan cardio sebelumnya pada siang hari dan kemudian melakukan berat badan saya mengangkat rutin satu atau dua jam kemudian atau, apakah ini baik-baik saja?

Jawaban untuk ini adalah ya tapi aku masih tidak akan merekomendasikan hal. Jika Anda set pada melakukan hal ini maka Anda akan perlu untuk mengambil nutrisi yang memadai antara cardio dan angkat besi sesi untuk memastikan otot Anda mendapatkan nutrisi yang berharga yang mereka butuhkan untuk memulai proses pembangunan kembali dan pemulihan. Menyimpan energi perlu diisi ulang dan sintesis protein perlu ditinggikan. Karbohidrat dan protein karena itu harus dikonsumsi. Bahkan jika Anda mengikuti panduan ini kemungkinan adalah bahwa bobot latihan Anda masih akan menderita dan Anda mungkin tidak dapat mengangkat potensi penuh Anda.