Senin, 06 April 2015

diet paleo menu

diet paleo menu Paleo Diet Grocery Daftar Produk Dari Buah Dan Sayur Departemen ...

Seperti yang Anda bayangkan, buah dan veges membuat sebagian besar dari gaya hidup Paleo dan harus membuat sebagian besar daftar Paleo Diet Grocery Anda! Ini adalah yang terbaik dari kelompok itu ... masuk ke mereka!

Apple, Apricot, alpukat, pisang, Blackberry, Blueberry, boysenberries, Cantaloupe, Chermoya, Ceri, Cranberries, Gambar, Gooseberries, Grapefruit, Anggur, Jambu, Kiwi, Lemon, Lychee, Mangga, singkong melon, Honeydew melon, Nectarine, Orange, PapPaleo Diet Grocery Listaya, markisa, Persik, pir, kesemek, nanas, Plum, Delima, Rhubarb, buah bintang, Stroberi, Tangerine, Semangka. Anda tidak bisa pergi salah dengan salah satu dari mereka!

Dan sekarang, menuju ke bagian sayur ... saham crispers dan lemari es dengan pilihan-pilihan Paleo sehat. Artichoke, Asparagus, bit hijau, brokoli, Brussels spouts, Kubis, Wortel, kembang kol, seledri, sawi, mentimun dan Bell paprika.

Benih dan kacang-kacangan juga merupakan sumber yang sangat baik, mereka rasa besar dan sangat mengisi! Cobalah untuk makan sebanyak varietas yang Anda bisa dan memastikan sebagian besar dari mereka yang tetap pada daftar diet Paleo kelontong Anda.

Almond, kacang Brasil, kacang mete, Chestnut, hazelnut, kacang Macadamia, pecan, kacang pinus, pistachio (unsalted), biji labu, biji wijen, biji bunga matahari, kenari.

Semua makanan yang tercantum di atas adalah makanan sempurna paleo disetujui dan harus membentuk sebagian besar daftar belanja Paleo Diet Anda. Ada benar-benar banyak pilihan yang tersedia dan pasti lebih dari cukup beragam untuk membuat Anda bahagia! Tergila-gila pada mereka semua!