Selasa, 28 April 2015

sedot lemak tanpa operasi

sedot lemak tanpa operasi Ia akan menilai elastisitas kulit Anda dan memperkirakan jumlah lemak yang akan dihapus untuk hasil yang optimal. Tergantung pada semua faktor ini, ia akan memungkinkan Anda yang liposuction teknik (UAL, PAL, VASER, SAL) yang paling tepat untuk kasus Anda.

Bagaimana Tumescent Liposuction adalah Dilakukan

Tumescent Liposuction sayatan biasanya kurang dari seperempat inci panjangnya dan ditempatkan sebagai menarik perhatian mungkin, sering dalam lipatan kulit atau garis kontur. Cairan tumescent (sama dengan Lidocane dan Epinefrin) disuntikkan ke dalam daerah yang akan liposuctioned. Hal ini membantu untuk memberikan analgesia bawah, kehilangan darah dan mempertahankan pemulihan pasca operasi bebas rasa sakit. Liposuction dilakukan dengan terlebih dahulu memasukkan kecil, tabung hampa, disebut cannula, melalui satu atau lebih sayatan kecil di dekat daerah yang akan disedot. Kanula dihubungkan oleh tabung ke unit tekanan vakum. Dipandu oleh dokter bedah, perangkat hisap harfiah Vacuums jauh lemak yang tidak diinginkan.

Apa adalah beberapa variasi teknik sedot lemak tumescent?

Injeksi cairan, teknik di mana solusi Medicated disuntikkan ke daerah lemak sebelum lemak dihapus, umumnya digunakan oleh ahli bedah plastik hari ini. Cairan - campuran larutan intravena garam, lidokain (bius lokal) dan epinefrin (obat yang kontrak pembuluh darah) - membantu lemak dihapus lebih mudah, mengurangi kehilangan darah dan memberikan anestesi selama dan setelah operasi. Fluida injeksi juga membantu untuk mengurangi jumlah memar setelah operasi. Cairan ini disebut cairan tumescent.