Minggu, 19 April 2015

cara memakai jilbab pashmina untuk wajah oval

cara memakai jilbab pashmina untuk wajah oval Tutorial Shea adalah satu lagi yang beberapa pilihan gaya. Anda dapat menggantungkan bahan di sisi di depan untuk cakupan yang lebih, atau Anda dapat memutar di sisi untuk efek dingin. Ini adalah tutorial yang memiliki tampilan yang lebih volumised, tetapi tidak mengambil jam untuk mencapai! Ini sederhana dan terlihat begitu chic. Tergantung pada seberapa banyak kain yang Anda miliki, Anda mungkin tidak mendapatkan banyak lipatan di atas sebagai Shea, tapi akan tetap terlihat indah.
Nabiilabee


Nabiilabee adalah youtuber populer lain yang juga fashion guru dan posting tutorial, lookbooks, dan video styling lainnya pada saluran Youtube-nya.

Gaya jilbab sehari-hari nya adalah menyenangkan dan sedikit lebih feminin dengan sentuhan di samping, tapi masih mudah untuk membuat. Ia menambahkan sedikit lebih menyenangkan untuk tampilan sehari-hari, tapi Anda bisa dengan mudah menjaga sedikit mengacak-acak di sisi datar atau mengubahnya untuk beralih tampilan Anda. Ini adalah gaya lain yang bekerja dengan baik dengan kalung pernyataan, dan tidak butuh waktu lama untuk membuat. Sederhana dan lucu!
Basma K


Basma K bukanlah youtuber, melainkan seorang guru mode terkenal eklektik dan menyenangkan selera mode-nya. Dia juga desain jilbab sendiri di bawah Basma K Collection dan terutama menampilkan pakaian-nya pada halaman Facebook-nya.

Tutorial ini berbeda karena cara Basma menggunakan syal persegi panjang; bukannya meletakkan datar di kepalanya, dia melipat satu sisi lebih untuk membuat segitiga yang kemudian membuat atas memuncak di dahi.