Jumat, 24 April 2015

lulur pemutih badan yang cepat

lulur pemutih badan yang cepat Langkah berikutnya adalah untuk mencampur semua bahan dalam gelas atau mangkuk stainless steel, memastikan semua garam yang direndam dalam minyak atau gliserin. Opsional, Anda bisa dapat menambahkan 20 ml ekstrak teh hijau atau. Ia memiliki sifat antioksidan yang sangat baik yang akan menguntungkan kulit Anda juga.

Berdiri di bak mandi, tangan basah dan menerapkan campuran menggunakan gerakan melingkar kecil, dimulai dengan kaki dan bekerja ke atas ke arah leher. Kemudian isi bak mandi dengan air hangat. Ini adalah ide yang baik untuk juga menambahkan beberapa tetes minyak esensial ke air mandi. Bersantai selama minimal 15 menit memungkinkan kulit untuk menyerap bahan-bahan. Dengan melakukan mingguan perawatan ini, Anda berada di jalan Anda untuk kulit bersinar!

Homemade gula scrub adalah cara yang paling alami untuk melembutkan, terkelupas dan untuk menyegarkan diri kulit. Gula adalah pemanis alami yang juga dapat digunakan sebagai rejimen keindahan alam. Ini tekstur halus lembut mengelupas tanpa meninggalkan residu berbahaya yang dapat menyumbat pori-pori. Ia memiliki sifat pelembab yang mencegah pengeringan. Hal ini aman untuk digunakan bahkan pada kulit sensitif anak-anak dan untuk menenangkan bibir pecah-pecah.

Mengapa Gunakan Homemade Sugar Scrubs?

Scrub dapat membantu membalikkan tanda-tanda awal penuaan. Paparan dari polusi, kotoran, stres dan sinar ultra violet matahari merusak sel-sel kulit Anda. Hal ini menyebabkan kulit kusam dan mengembangkan tanda-tanda awal penuaan seperti garis-garis halus dan warna kulit tidak merata. Homemade gula scrub menciptakan abrasi lembut untuk meratakan warna kulit. Ini menghilangkan akumulasi sel-sel mati dan rusak yang disebabkan oleh paparan sinar matahari dan polutan lainnya. Aplikasi memijat lembut gula scrub pada kulit meningkatkan sirkulasi darah. Hal ini meningkatkan produksi kolagen dan regenerasi sel untuk mencegah keriput dan tanda-tanda penuaan.