Jumat, 10 April 2015

cara memutihkan kaki wajah tangan secara alami

cara memutihkan kaki wajah tangan secara alami Mencari solusi untuk bintik-bintik coklat pada kaki yang bekerja? Kami terlalu.

Kami membeli beberapa lighteners kulit atas dan brighteners kulit di pasar dan menempatkan mereka untuk menguji. Baca ulasan kami untuk mengetahui mana yang bekerja dan mana yang harus Anda hindari seluruhnya (beberapa benar-benar dapat melakukan lebih berbahaya daripada baik).

Untuk meringankan paha bagian dalam gelap kami harus menggunakan teknik yang aman dan berbasis alam. Akumulasi Melanin dalam tubuh kita menyebabkan kegelapan. Kulit gelap menyebabkan rasa malu dan ketidaknyamanan. Ada berbagai komplikasi seperti bintik-bintik, bintik-bintik penuaan, hiperpigmentasi, bekas jerawat, tanda lahir, warna kulit tidak merata dll Mereka sebagian besar disebabkan oleh paparan sinar matahari berlebih, penuaan, gesekan, obat-obatan dan gesekan.

Hydroquinone adalah salah satu agen pemutihan yang paling efektif tetapi benar-benar harus menghindari penggunaannya. Hydroquinone dapat dengan mudah menyebabkan leukemia, gangguan tiroid dan kerusakan hati. Ada konstituen berbahaya lainnya seperti merkuri dan steroid.

Home remedies untuk meringankan gelap batin Paha

* Anda harus secara teratur membersihkan dan melembabkan daerah yang terkena setiap hari untuk menyingkirkan tanda. Anda dapat menggunakan aprikot scrub untuk meremajakan paha Anda.

* Sebuah lotion tabir surya yang baik sangat penting untuk melindungi diri dari silau marah sinar matahari. Seharusnya SPF tinggi (Sun Protection factor). Dianjurkan untuk memakai kacamata hitam untuk mencegah sinar matahari yang keras.