Kamis, 02 April 2015

cara membakar lemak bagian punggung

cara membakar lemak bagian punggung Latihan berkepanjangan (90 menit) mendorong tubuh Anda untuk merespon dengan memproduksi mitokondria membakar lebih banyak lemak dalam otot-otot Anda. Sihir adalah bahwa setelah Anda menciptakan lebih banyak mesin pembakaran lemak, tubuh Anda akhirnya akan belajar untuk lebih lemak sebagai sumber bahan bakar. Aku tidak bisa percaya betapa cepat lemak tubuh saya turun ketika saya mulai berjalan lagi. Anda menciptakan lebih banyak pembakaran lemak tungku, membakar lebih banyak lemak, membeli celana jeans baru.

3 Dengan mendorong, tubuh mereka beradaptasi sehingga bisa berjalan lebih mil dalam jumlah waktu yang sama, membakar lebih banyak kalori, dan melepaskan lebih banyak lemak yang disimpan.

Banyak orang tetap aerobik dengan pergi intensitas sangat rendah. Masalah dengan itu adalah bahwa mereka berakhir di sesi cardio maraton tanpa membakar lemak sebanyak yang mereka bisa. Hal ini jauh lebih baik untuk latihan dengan tingkat yang lebih tinggi intensitas tetapi hanya di bawah ambang batas anaerobik Anda. Ini berarti Anda masih menggunakan oksigen untuk membakar lemak, tetapi mendorong diri Anda untuk berjalan lebih cepat dan lebih jauh, sehingga membakar lebih banyak kalori dan lemak lebih banyak. Ketika Anda mendorong, Anda akan meningkatkan ambang anaerobik Anda dan akan dapat terus meningkatkan jumlah lemak yang Anda dapat membakar dalam jumlah waktu yang sama. Anda ingin merasa senang lelah di akhir latihan, yang berbeda dengan perasaan orang ketika mereka berolahraga pada intensitas rendah dan berbeda dari kelelahan mutlak yang mereka rasakan dari latihan intensitas tinggi.

The Bottom Line - Rahasia pembakaran lemak adalah untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk memproses oksigen dan menggunakan lemak untuk energi.