Selasa, 14 April 2015

cara memutihkan ketiak yang hitam

cara memutihkan ketiak yang hitam Hal ini juga efektif dalam pemutihan kulit dan menghilangkan bintik-bintik dan patch dari itu.

Masalahnya adalah - bahan kimia ini sangat keras di alam. Ini merusak kulit secara ekstensif dan menyebabkan efek samping seperti iritasi, terbakar, alergi dan bahkan kanker dalam beberapa kasus.

Mercury, bahan pemutihan lain yang digunakan dalam beberapa produk kosmetik, adalah sama berbahayanya dengan Hydroquinone. Hal ini sangat beracun di alam dan dapat menyebabkan keracunan merkuri dan membuat kulit biru kembali daripada ringan dalam warna. Ini adalah cara untuk memutihkan ketiak gelap sepenuhnya dengan cara yang salah.

Anda akan jauh lebih baik menggunakan bahan alami seperti Extrapone Nutgrass pada kulit Anda. Ini ekstrak tanaman liar dari India, memiliki kemampuan menurunkan melanin dalam kulit Anda. Dengan penurunan tingkat pigmen ini, kulit menjadi lebih ringan dalam warna dan patch dan flek hilang dari itu.

Tidak hanya bahan ini sangat efektif, tetapi juga aman untuk digunakan juga seperti itu benar-benar alami. Hasil ini juga berlangsung lama karena memecahkan masalah dari akar itu sendiri.

Jadi di sana Anda memilikinya - cara memutihkan ketiak gelap menggunakan bahan alami yang aman dan namun sangat efektif. Cobalah untuk diri sendiri dan melihat bagaimana hal itu membuat kulit Anda terlihat bersih dan jelas cepat.

Frank Langella adalah peneliti yang berdedikasi kesehatan perawatan kulit dan produk. Dia berbagi penelitiannya di websitenya - Total Solution Skin. Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk memutar kembali waktu untuk kulit Anda, kunjungi - http://www.totalskinsolution.com dan belajar tentang garis perawatan kulit editor pribadi menggunakan dan merekomendasikan.