Kamis, 23 April 2015

cara membuat masker beras putih

cara membuat masker beras putih Beras patty di daerah perkotaan di Jepang. Teman saya mengambil gambar ini dari teman-temannya ketika ia ada di sana! Saya tidak bisa percaya bagaimana hijau itu.

Selain sebagai bagian bergizi dari diet seseorang, dedak padi telah lama digunakan oleh wanita Jepang, yang sangat menghargai memiliki kulit yang bagus, sebagai perawatan kecantikan. Beras masker wajah dedak telah tumbuh dalam popularitas secara global selama beberapa tahun terakhir dan dapat cukup mahal, tapi itu sebenarnya sederhana untuk membuat, sehingga menyelamatkan diri beberapa moolah susah payah :)

Beras Pile, asli lukisan cat air dengan ArtGoods

Pertama, Anda harus membeli beberapa bekatul. Saya biasanya tidak menyebutkan merek, tapi karena bekatul yang cukup sulit untuk menemukan dan dapat mahal di toko-toko khusus, ini adalah di mana saya mendapatkan tambang, yang merupakan kesepakatan terbaik vs kualitas yang saya temukan. Saya tidak menerima apa-apa untuk berbagi merek ini, tapi aku benar-benar menyukainya :)

Saya mendapatkan sedikit kompensasi jika Anda membelinya di Amazon melalui link saya, tetapi Anda dapat dengan mudah melampaui itu atau mendapatkannya di tempat lain. Apa yang saya suka tentang bekatul adalah bahwa ada begitu banyak kegunaan untuk itu, karena aku tidak akan menggunakan semua itu membuat ton masker wajah. Saya menggunakannya untuk membuat kue, kue (saya menggantikannya untuk sekitar setengah dari tepung), dan saya menambahkannya ke makanan lain juga, yang membuat saya merasa kurang bersalah ketika terlibat dalam permen!

Khusus Beras Sampler TRIO oleh CraigsMarket

Oke, mari kita ke resep! Ini bagus untuk dua orang (termasuk wajah, leher, dan beberapa daerah tulang leher).