Senin, 13 April 2015

cara mengontrol nafsu makan berlebih

cara mengontrol nafsu makan berlebih Bahkan, dengan mencabut tubuh Anda, Anda menyebabkan ia "Permintaan" makanan sepanjang waktu. Tak lama kemudian, Anda akan merasakan ngidam tak tertahankan.

Tentu saja, makan berlebihan tidak baik baik karena Anda mengajar tubuh Anda untuk mengharapkan banyak makanan. Dan beberapa makanan yang baik untuk mengontrol nafsu makan Anda daripada yang lain. Kita semua telah mendengar dari mengidam gula, kan? Makan terlalu banyak gula bisa menjadi masalah ketika mencoba untuk mengendalikan nafsu makan. Di sisi lain, sumber protein seperti telur dan makanan dengan kuantitas tinggi biji-bijian dan serat seperti sereal dapat membuat Anda merasa kenyang selama berjam-jam.

Memilih yang tepat diet yang akan menyediakan Anda dengan makanan yang cukup untuk membuat Anda puas, tetapi bukan jenis yang salah adalah sebuah tantangan. Saya menyediakan link di akhir artikel ini untuk diet saya sarankan.

2. Tentu saja, berurusan dengan sisi fisik saja tidak akan membantu Anda sedikit pun jika Anda tidak mengerti bagaimana untuk mengendalikan nafsu makan emosional Anda. Setiap dari kita memiliki emosi tertentu yang memicu keinginan untuk makanan. Ini bukan kelaparan fisik, ini merupakan salah satu emosional. Bagi sebagian dari kita stres itu, dengan orang lain itu kesepian dan kebosanan, sementara ada beberapa yang hanya makan untuk menghindari perasaan sedih atau "kosong" di dalam. Itu semua bermuara pada masalah yang disebut Emotional Eating yang jutaan orang di seluruh dunia berbagi.

Sampai Anda mengetahui mana emosi menyebabkan Anda kehilangan kontrol atas nafsu makan dan makan berlebihan, Anda tidak akan dapat menempel rencana diet dan menurunkan berat badan dengan cara yang permanen.