Kamis, 09 April 2015

cara melakukan pemanasan sebelum berolahraga

cara melakukan pemanasan sebelum berolahraga Salah satu tujuan utama dari pemanasan dalam praktek olahraga selalu "untuk meningkatkan suhu inti". Itulah yang "pemanasan" terdengar seperti pula. Banyak fungsi tubuh beroperasi baik sebagai suhu internal tubuh meningkat sebagai akibat dari aktivitas fisik. Merangsang sistem cardio-vascular yang paling pasti merupakan bagian dari protokol pemanasan.

Sistem neuromuskular

Tujuan dari pemanasan adalah untuk "memulai mesin" dalam hal sistem saraf dan muskuloskeletal juga. Di sinilah sekolah tua pemanasan sering jatuh pendek sebagai aktivasi otot yang optimal akan kemungkinan besar tidak menjadi hasil dari joging lambat dan membentang statis. Mengaktifkan sistem saraf berarti bahwa kita akan mengoptimalkan urutan bagaimana otot bekerja sama. Menyalakan reseptor membutuhkan gerak. Itulah sebabnya duduk pasif meregangkan otot-otot Anda biasanya tidak pendekatan terbaik untuk mengangkat kinerja akut.

Metabolik / sistem hormonal

Kegiatan yang berbeda panggilan untuk pendekatan yang berbeda dalam pemanasan. Sebuah kekuatan pengangkat mungkin pemanasan benar-benar berbeda dari pelari maraton. Dan pendayung akan pasti tidak menggunakan sama pemanasan sebagai penembak pistol. Tingkat intensitas pemanasan tergantung pada respon akut yang diinginkan. Sistem metabolisme dan aktivitas hormon dapat diatur / dirangsang oleh sifat pemanasan.