Selasa, 07 April 2015

korset pelangsing perut

korset pelangsing perut Masukan korset Anda segera setelah Anda bangun di pagi hari. Jika Anda mandi di pagi hari, kemudian melakukannya segera setelah wakening, dan menempatkan Anda pada korset langsung setelah itu. Jika Anda makan atau minum apa pun korset Anda tidak akan pergi dengan mudah.

Renda korset pas, tetapi tidak ketat, dan bersiap-siap untuk hari Anda. Sebelum meninggalkan rumah atau memulai hari Anda, renda korset sedikit lebih ketat, sehingga cukup nyaman, tapi tidak nyaman. Jika Anda mengalami kembung atau ketidaknyamanan selama hari pastikan untuk melonggarkan tali. Jika ada sesuatu yang sama sekali menyakitkan Anda akan ingin menghapus korset Anda. JANGAN menghapus korset langsung setelah makan makanan yang baik ukuran, atau Anda akan mengalami ketidaknyamanan. Setelah makan Anda akan merasa kenyang, dan jika Anda menghapus korset ini akan mengurangi tekanan pada perut dan dapat menyebabkan sakit perut atau kram. Ini adalah alasan lain yang baik untuk tidak makan berlebihan saat memakai korset.

Makan apa ya.

Ada makanan tertentu yang tidak menggabungkan baik dengan korset memakai. Makanan yang menyebabkan gas dapat menyebabkan ketidaknyamanan saat mengenakan korset, seperti dapat makan berlebihan. Banyak orang menemukan bahwa menghindari karbohidrat membantu mereka saat korset, meskipun kita merasa bahwa diet seimbang adalah penting, dan menghindari kelompok makanan tertentu tidak selalu ide yang baik.

Mungkin cara terbaik untuk makan sehat sementara korset adalah mengikuti metode "food combining". Ada berbagai rencana makan yang mengikuti teori ini, termasuk (namun tidak terbatas pada) Atkins, Southbeach, Suzanne Somers, makrobiotik dan Marilu Henner Total Health Makeover.