Senin, 20 April 2015

cara menghilangkan kulit belang di tangan

cara menghilangkan kulit belang di tangan Orang yang berbeda menderita masalah kulit yang berbeda. Sementara beberapa orang mungkin menderita jerawat, orang lain mungkin menderita perubahan warna kulit seperti bintik-bintik dan bintik-bintik usia.

Perubahan warna kulit hanyalah salah satu dari banyak masalah yang dihadapi orang-orang, tapi karena mereka tidak tahu apa penyebabnya, mereka tidak bisa berbuat apa-apa kecuali untuk memungkinkan untuk menyebar. Jenis kulit memiliki banyak hubungannya dengan hal ini, tetapi Anda juga harus mencari tahu apa yang memicu masalah kulit Anda sebelum Anda dapat mengatasinya dengan cara yang benar.

Penuaan dianggap sebagai alasan paling umum untuk perubahan warna kulit. Ketika Anda mencapai pertengahan empat puluhan Anda, Anda akan melihat bintik-bintik usia mulai muncul di berbagai bagian tubuh Anda terutama lengan dan tangan.

Perubahan hormon juga dapat berkontribusi untuk itu terutama jika Anda seorang wanita mendekati masa menopause Anda. Sementara penuaan mungkin tampaknya menjadi penjelasan terbaik untuk perubahan warna kulit, Anda harus menyadari bahwa hal itu juga dapat terjadi antara individu-individu yang lebih muda.

Jika penuaan bukanlah penyebab utama perubahan warna kulit, lalu apa? Jawabannya adalah matahari. Unsur yang baik untuk tubuh bisa berbahaya bagi kulit juga. Sinar matahari memancarkan radiasi UV bahwa dengan datang di kontak dengan kulit, dapat menyebabkan peradangan dan memicu produksi melanin lebih. Ketika melanin terakumulasi di satu daerah kulit, dapat berubah menjadi tempat gelap.