Selasa, 09 Juni 2015

perawatan kulit secara alami

perawatan kulit secara alami Beberapa orang memilih untuk membuat produk kulit mereka di rumah, dari semua bahan-bahan alami. Studi ilmiah sejauh ini membuktikan bahwa banyak bahan seperti Chamomile memiliki sifat anti-inflamasi dan penyembuhan ketika Anda menerapkannya topikal. Resep untuk produk perawatan kulit yang tercermin dalam produk sering digunakan sekarang di salon perawatan kulit dan spa. Setiap tahun, Anda mungkin dapat menemukan produk lebih alami untuk membantu dalam merawat kulit Anda.

Beberapa bahan dalam produk perawatan kulit meliputi minyak argan, chamomile, minyak pohon teh, Aloe Vera, witch hazel, Shea butter, minyak mawar pinggul biji, minyak safflower, minyak biji rami dan jojoba. Bahan ini dapat digunakan dalam hubungannya dengan satu sama lain untuk merawat jenis kulit tertentu Anda sendiri, apakah itu kering, berminyak, atau kombinasi dari mereka.

Produk perawatan kulit organik melampaui hanya menggunakan bahan-bahan alami, untuk memasukkan hanya mereka yang tumbuh dengan cara organik, tanpa menggunakan pestisida berbahaya dan bahan kimia lainnya. Orang-orang yang menggunakan produk alami untuk merawat kulit mereka yang tidak peduli dengan cara buatan untuk meningkatkan kecantikan mereka, karena mereka merasa bahwa produk alami akan bekerja lebih baik untuk hasil yang sama.

Beberapa produk perawatan kulit non-organik memiliki bahan kimia di dalamnya, sedangkan produk organik kebanyakan tidak. Perlu diingat bahwa produk alami masih dapat menyebabkan reaksi alergi pada orang, jadi cobalah sejumlah kecil produk baru pertama, untuk memastikan Anda tidak memiliki reaksi. Selama Anda tidak memiliki reaksi, Anda dapat memilih untuk menggunakan produk-produk alami untuk menjaga kulit Anda sehat.