Senin, 22 Juni 2015

cara menambah berat badan cara alami

cara menambah berat badan cara alami Ingat juga untuk merencanakan makanan Anda dengan hati-hati, depan waktu dan Anda harus tetap pada rencana karena, apa yang Anda makan pada proses adalah bahan yang paling signifikan bagi tujuan berat badan sukses. Melakukan beberapa Lifting ... disiplin Hak makan adalah penting dalam kenaikan berat badan, tetapi Anda harus melakukan keduanya, yang makan dengan angkat besi kalau tidak semua yang berat Anda naik akan otot lemak dan tidak.

Ketika Anda mencoba untuk menambah berat badan, pastikan Anda bekerja setidaknya 3 sampai 4 kali per minggu. Pastikan Anda lift berat badan dilakukan dengan benar! Setelah mengangkat keras, beristirahat dan kemudian kembali untuk latihan berikutnya. Anda harus fokus pada latihan besar. Yang seperti squats, bench press, membungkuk baris, lift mati dan dagu-up dan beberapa pers militer bekerja dengan baik juga. Ini adalah di antara latihan Mei Anda dapat memilih dari, yang akan mengubah kalori ekstra konsumsi Anda ke dalam otot dan kemudian maka Anda akan mendapatkan berat badan.

Anda juga harus ingat bahwa Anda tidak bisa mendapatkan berat badan hanya dengan melakukan latihan seperti langkah-up dalam latihan Anda. Berbagai lift bersama adalah sesuatu yang Anda akan perlu dan yang akan mengejutkan seluruh sistem Anda dan membangkitkan tubuh Anda ke pertumbuhan. Kemudian dalam proses mencoba menambahkan sedikit berat, sedikit demi sedikit setiap kali Anda latihan. Hal ini akan membantu memperkuat otot-otot Anda. Mengapa? Karena, jika Anda berkonsentrasi pada kekuatan Anda maka ukuran akan mengikuti. Anda harus kuat dan lebih besar. Anda telah melalui hak gym? Cobalah untuk melihat-lihat dan Anda akan melihat bahwa orang-orang terkuat ada juga yang besar. Saya yakin Anda telah mengamati bahwa.

Konstan Beratnya ...

Timbang diri Anda setidaknya setiap akhir minggu. Anda akan melihat Anda mendapatkan jumlah yang relatif berat setelah periode waktu yang singkat. Namun, jangan mengharapkan keajaiban. Tidak ada yang bisa memakai 10-15lbs untuk periode singkat. Anda tidak bisa terburu-buru, berat badan lagi dari 1 sampai 2 pon dalam seminggu hanya tidak benar-benar sehat yang berarti bahwa Anda memakai lemak bukan otot. Sebagai pergi-mengatakan "Kesabaran adalah suatu kebajikan."