Kamis, 25 Juni 2015

cara diet alami dalam waktu singkat

cara diet alami dalam waktu singkat Makan lebih sedikit daging: Anda tidak perlu memotong daging sama sekali, tetapi mengurangi asupan daging merah kolesterol-loaded Anda adalah ide yang baik. Makan lebih banyak ikan - dan beralih ke yang lebih mudah dicerna ayam - yang sarat dengan Omega 3 yang ramah-hati. Jika Anda memiliki pasta kaya serat dengan makanan Anda Anda akan menemukan Anda perlu porsi yang jauh lebih kecil dari daging.

4) Berbicara serat: Muat piring Anda dengan sayuran kaya serat, yang bebas lemak dan juga penuh mineral bergizi dan vitamin. Makan salad setiap kali Anda bisa.

5) Dapatkan buah: Makan lebih banyak buah - bahkan termasuk sebuah apel atau anggur dengan sarapan. Buah sangat bagus untuk meningkatkan tingkat vitamin C Anda. Ingat, tubuh membutuhkan vitamin C baru setiap hari karena itu adalah salah satu vitamin tubuh tidak bisa menyimpan. Vitamin C membuat kulit Anda terlihat segar dan mempromosikan penyembuhan cepat dari luka dan memar.

6) Jangan lupa besi: Wanita usia subur membutuhkan lebih banyak zat besi untuk mengisi kerugian selama siklus bulanan mereka. Sementara daging merupakan sumber yang baik, ia memiliki negatif mengandung lemak dan kolesterol. Sebaliknya, mengkonsumsi biji-bijian, sayuran berdaun hijau, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang, buncis, kacang (termasuk kaleng kacang panggang) - dan makan mereka dengan minuman vitamin C, yang membantu penyerapan zat besi.

7) Pindahkan: Coba dan mengambil beberapa latihan setiap hari untuk membakar kalori. Pergi ke gym atau kolam renang besar, tetapi jika Anda tidak mampu atau terlalu sibuk, berjalan setiap kali Anda bisa - bahkan jika itu hanya sekitar mal di musim dingin. Di musim panas ada alasan - keluar dan bergerak!