Senin, 08 Juni 2015

cara mengecilkan perut cepat

cara mengecilkan perut cepat Apakah Anda tahu bahwa kebanyakan orang di hari ini dan usia memiliki lemak perut kelebihan? Apa yang orang percaya tentang lemak perut mereka adalah bahwa itu hanya tidak menarik, itu adalah menjaga perut mereka dari yang terlihat, dan itu membuat mereka sadar diri tentang mengungkapkan tubuh mereka.

Apa yang kebanyakan orang tidak mengerti adalah bahwa lemak perut kelebihan khususnya tidak hanya jelek, tapi juga bahaya kesehatan. Penelitian ilmiah telah jelas ditentukan bahwa meskipun tidak sehat pada umumnya memiliki lemak tubuh kelebihan seluruh tubuh Anda, juga sangat berbahaya untuk memiliki lemak perut surplus.

Ada dua jenis lemak yang Anda mempertahankan di daerah perut Anda. Jenis pertama adalah yang menutupi perut Anda dari menjadi diamati dan disebut atasnya lemak. Jenis lemak perut terletak langsung di bawah kulit dan di atas otot perut.

Tipe kedua lemak yang Anda miliki di daerah perut Anda disebut menggarisbawahi lemak, dan yang terletak lebih dalam perut bawah otot dan organ sekitarnya Anda. Menggarisbawahi lemak juga berperan dalam memberikan orang-orang tertentu yang "perut besar" melihat di mana perut menggantung di atas ikat pinggangnya tapi terasa sulit untuk disentuh.

Bersama atasnya lemak dan menggarisbawahi lemak di sekitar hadir risiko kesehatan yang serius perut, tetapi ilmu pengetahuan telah mengungkapkan bahwa memiliki lemak menggarisbawahi ekstra bahkan lebih berbahaya daripada lemak di atasnya. Kedua jenis lemak sangat meningkatkan risiko penyakit jantung, apnea tidur, tekanan darah tinggi, stroke, diabetes dan penyakit degeneratif lainnya. Lemak perut Surplus telah dikaitkan dalam studi dengan tingkat yang lebih tinggi CRP, yang mengukur peradangan dalam tubuh yang dapat menyebabkan penyakit jantung.