Selasa, 23 Juni 2015

cara untuk membakar lemak

cara untuk membakar lemak Apa yang Anda makan sebelum melakukan latihan ini juga sangat penting mengenai jumlah lemak dibakar selama latihan dan setelah selama pemulihan. Individu yang mengkonsumsi karbohidrat sebelum berolahraga, terutama saja, dalam jumlah besar atau tinggi Peringkat glikemik, menghambat kemampuan mereka untuk membakar lemak tubuh selama latihan dan setelah istirahat.

Delapan wanita menetap sehat diberi makan baik sarapan tinggi glisemik atau rendah glisemik 3-jam sebelum berjalan selama 60 menit (3). Setiap makanan memiliki jumlah yang sama karbohidrat, protein, lemak dan total kalori, tapi berbeda dalam Peringkat indeks glikemik dan jumlah serat: makan indeks glikemik rendah lebih tinggi serat. Para peneliti mencatat bahwa jumlah lemak dibakar selama latihan adalah dua kali lebih banyak setelah makan rendah glikemik dari makanan tinggi glisemik baik dikonsumsi 3-jam sebelum latihan. Jumlah lemak dibakar selama pasca-latihan istirahat juga lebih tinggi pada kelompok indeks glikemik rendah.

Rating indeks glikemik mencerminkan kecepatan di mana karbohidrat yang dicerna dan diserap ke dalam aliran darah yang mengakibatkan peningkatan gula darah dan insulin. Semakin tinggi indeks glikemik rating lebih cepat penyerapan dan gula darah dan insulin ketinggian berikutnya. Insulin, hormon yang diproduksi oleh kelenjar pankreas, mengatur pemanfaatan gula dan lemak. Ketika diangkat, lemak melepaskan dari sel-sel lemak dihambat.

Beberapa makanan tinggi glisemik yang umum dikonsumsi saat sarapan sereal (jagung, beras, gandum), instant oatmeal, tepung putih dipanggang (roti panggang, bagel, croissant, donat), kemacetan manis, dan kentang putih (kentang goreng).

Intinya: Jika tujuan Anda adalah untuk membakar lemak tubuh, maka mengkonsumsi karbohidrat rendah glisemik dalam kombinasi dengan protein kualitas dan lemak minimal 3-jam sebelum melakukan latihan. Jangan mengkonsumsi minuman olahraga, jus buah manis atau karbohidrat tinggi glikemik sebelum olahraga teratur - hal tersebut akan menghambat pembakaran lemak Anda potensial.