Kamis, 18 Juni 2015

cara mengecilkan betis dengan mudah dan cepat

cara mengecilkan betis dengan mudah dan cepat Hal ini dilakukan dengan membangun otot, karena tidak seperti lemak Anda dapat mengontrol mana Anda membangun otot. Latihan kekuatan sederhana dilakukan tiga kali seminggu, akan membangun fondasi otot yang kuat. Satu pon otot membakar hingga 100 kalori per hari, jadi bayangkan betapa menyenangkan itu akan mendapatkan betis tipis bahkan jika Anda tidak mencapai

Berikut ini adalah rutin pribadi saya sendiri bahwa saya telah dikembangkan melalui banyak penelitian, jika itu bekerja untuk saya, dapat juga bekerja untuk Anda!

Calf Meningkatkan - 3 set 25 reps (Jika ini adalah untuk mudah bagi Anda, cobalah dengan satu kaki)

Sprint - 6 set 30 sprint kedua dengan 1 menit istirahat di antara setiap set

Langsung Rope - 3-5 menit

Lakukan ini pada 3 hari berturut-turut non per minggu dan Anda akan kagum dengan perbaikan yang akan Anda buat. Dalam sebagai sedikit sebagai dua minggu, Anda dapat mulai melihat hasil yang signifikan. Makan dengan benar juga merupakan faktor besar dalam keberhasilan Anda dengan rencana latihan ini, pastikan Anda mengonsumsi makanan yang kaya sehat, nutrisi.

Wanita jangan khawatir, latihan ini dirancang untuk membangun otot LEAN, sehingga Anda bisa mendapatkan anak sapi tipis tanpa melihat seperti Hulk yang luar biasa.