Jumat, 19 Juni 2015

cara membentuk otot dada bawah

cara membentuk otot dada bawah Dada atau dada otot yang kedua hanya untuk otot bisep untuk pertunjukan otot. Sehingga sangat penting untuk memiliki dada besar ceria yang kuat. Otot-otot dada juga cukup besar, sehingga dengan berolahraga mereka sangat baik, Anda mendapatkan latihan yang sulit. Banyak binaragawan hanya bersumpah dengan bangku berat menekan untuk mendapatkan Pecs kuat. Tentu saja lebih baik untuk mendapatkan beberapa variasi dalam latihan dada Anda. Berikut adalah beberapa latihan dada favorit saya.

1. Duduk Dada Presses

Ini bekerja dengan cara yang sama seperti berbaring bench press, tetapi menggunakan mesin ini Anda duduk. Anda menggunakan gerakan yang sama seperti bench press, tetapi karena itu adalah mesin gerakan Anda stabil dan bobot tidak terombang-ambing di sekitar, yang berarti bahwa Anda mendapatkan latihan yang lebih fokus untuk otot dada Anda. Latihan dada sangat mudah, Anda pegangan pegangan dan hanya mendorong ke depan dalam gerakan terkontrol. Jangan mengunci siku di akhir ekstensi. Melakukan 3 set 10-12 repetisi.

2. Kabel Crossover (kabel tinggi atau Kabel rendah)

Berdiri dengan satu kaki Anda ke depan untuk keseimbangan, pegangan kabel atas menangani erat dan mendorong maju dan turun membawa tangan Anda untuk satu sama lain, perlahan-lahan melepaskannya kembali lagi dalam gerakan terkontrol. Latihan dada ini memfokuskan banyak energi untuk otot dada dan dilakukan dengan benar adalah salah satu latihan terbaik untuk dada Anda. Kabel tinggi lebih baik untuk otot dada bagian bawah dan kabel yang rendah baik untuk otot dada bagian dalam. Ulangi dalam 3 set 10-12 repetisi.

3. Incline atau Tolak Flyes

Latihan ini sangat baik untuk bagian atas otot-otot dada. Sesuaikan bangku cadangan untuk sekitar sudut 45 derajat. Berbaring telentang dan memegang dua dumbel di sisi tubuh dengan siku ditekuk di sekitar 90 derajat. (Penurunan hanya berbaring dengan kepala Anda lebih dekat ke lantai. Sekarang busur bobot atas membawa bobot dekat satu sama lain (sekitar 6 di.), Memegang siku terkunci di 90 derajat, perlahan-lahan menurunkan mereka lagi dan ulangi. Lakukan 3 set 10-12 repetisi.