Sabtu, 27 Juni 2015

diet golongan darah o olahraga

diet golongan darah o olahraga Tips Cara Memulai

Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk pergi tentang diet ini, setelah Anda mendapatkan saran dokter Anda sendiri tentu saja. Tips ini dikategorikan ke dalam 4 golongan darah:

Untuk Tipe O ("tua") - sistem pencernaan Anda umumnya kuat sehingga metabolisme Anda akan mendapatkan keuntungan besar dari unggas, ikan dan daging tanpa lemak. Jaga asupan roti, kacang-kacangan dan biji-bijian untuk minimum. Anda dapat menikmati olahraga berat

Untuk Tipe A (yang "agraria") - kesehatan optimal dapat dicapai dengan diet vegetarian. Makan banyak protein kedelai, sayuran organik dan biji-bijian. Latihan harus lembut.

Untuk Tipe B (yang "nomaden") - memiliki sistem pencernaan secara alami toleran. Susu rendah lemak dan tanpa lemak daging yang sehat, tetapi kacang, jagung dan gandum harus dihindari. Olahraga ringan disarankan.

Untuk tipe AB ("modern") - Anda terikat untuk memiliki sistem pencernaan sensitif. Jauhkan dari unggas, babi dan ayam, tapi tahu, makanan laut dan susu yang aman dan sehat. Latihan menenangkan yang terbaik untuk AB.

Jika Anda ingin mengikuti revolusioner "makan yang tepat untuk Anda golongan darah" diet, pertama kali mendapatkan saran dokter Anda sendiri, dan kemudian mengevaluasi kebiasaan makan dan gaya hidup untuk melihat bagaimana Anda dapat mengakomodasi tweak disarankan oleh program. Diet dikatakan telah bekerja dengan baik bagi banyak orang; namun hasil individu akan selalu bervariasi untuk setiap individu.

Banyak dokter dan ahli percaya bahwa salah satu bagian penting dari makan yang benar untuk kesehatan jantung yang baik adalah untuk memasukkan ikan dan minyak ikan suplemen dalam makanan. Masalah dengan ikan adalah bahwa hal itu dapat berisi polutan karena air di mana ikan tertangkap. Alternatif terbaik adalah untuk mengambil kapsul minyak ikan murni yang terbuat dari ikan yang sehat tertangkap di perairan bersih murni dari Samudra Pasifik Selatan. Jadilah pembelanja yang cerdas dan hanya mengambil yang terbaik minyak ikan murni dan terkonsentrasi, yang disediakan oleh sebuah perusahaan yang terpercaya.