Kamis, 26 Maret 2015

diet mayo jadwal

diet mayo jadwal Secara pribadi kita telah melihat pekerjaan mengubah hidup bahwa Mayo Clinic menawarkan pasien mereka melalui karya tanpa pamrih bahwa perawat, dokter, dan staf melakukan setiap hari. Kami berharap bahwa jika Anda berpikir tentang pemesanan janji dengan Mayo Clinic, atau mencari rencana pengobatan alternatif, bahwa Anda menemukan jenis yang sama mengubah hidup hati bahwa Mayo Clinic menyediakan.

Apakah Anda pernah menjadi pasien di Mayo Clinic? Berbagi pengalaman pasien Anda sendiri di komentar!

Apakah Anda berpikir tentang atau merencanakan kunjungan pertama Anda Mayo Clinic? Apa yang menarik Anda untuk perawatan medis atau apa yang Anda berharap untuk keluar dari kunjungan Anda / pengalaman? Tinggalkan komentar, di bawah ini!

Minggu lalu saya memposting foto telanjang setengah dari saya di instagram saya. Oke, suara setengah telanjang sehingga melebih-lebihkan LOL. (Banyak atas perhatian, Mei?) Saya memposting foto saya memamerkan abs kencang saya.
Ini foto!

Ini foto! (Mengambil 25 Agustus 2013

Saya juga diposting untuk menutup teman-teman di Jalur dan mendapat perhatian. (Ya Anda semua tahu aku seorang pelacur perhatian) namun saya serius memberikan pesan di sini.

Saya muak dengan orang-orang mengeluh tentang tubuh mereka. Jika Anda tidak puas dengan tubuh Anda, mengubahnya !!! Jika Anda terlalu malas dan kurang motivasi dan menggunakan ribuan alasan, maka JANGAN MENGELUH!

Berikut ini adalah catatan penting: saya tidak mencapai untuk menjadi kurus. Jadi jika Anda berpikir saya tidak cukup kurus untuk memamerkan tubuh saya maka Anda dapat pergi ke neraka. Ini adalah tubuh yang saya inginkan. Saya senang dengan tubuh saya sekarang.

Rekan saya berkomentar "Ya Anda kehilangan banyak berat badan tapi pantat Anda masih besar." WTF? Saya suka pantat saya! Aku melihat pantat saya sebagai aset bukan kewajiban!
Masalah?