Selasa, 24 Maret 2015

cara mengecilkan betis bagi wanita

cara mengecilkan betis bagi wanita untuk pergelangan kaki dan betis. Sebagian besar waktu kulit putih telur dapat melihat Ghotti dan murah. Netral seperti warna krim yang kaya dan dapat membawa warna kaki Anda jika mereka tidak tan seperti yang Anda harapkan mereka untuk menjadi.

    Hindari kitten heels. Kitten heels penuaan dan mereka melakukan apa-apa untuk garis kaki Anda. Kitten heels cukup banyak gunanya ketika mencoba untuk nada betis dan langsing pergelangan kaki Anda. Kitten heels cenderung membuat Anda terlihat lebih pendek, terutama jika Anda memiliki kaki yang tebal seperti yang saya lakukan. Pergi untuk tumit tinggi yaitu 3 inci atau lebih tinggi untuk pakaian pemanjangan nyaman dan kaki.

    Jangan memakai sepatu atau sepatu tenis dengan kaki telanjang. Saya bersalah dalam hal ini. Tapi saya banyak menyadari bahwa kaki saya tidak cantik atau langsing ketika saya memakai sepatu dengan kaki telanjang. Kebanyakan sepatu berakhir pada pergelangan kaki, sehingga efek yang sama sebagai Mary-jane atau gladiator sandal. Sepatu tenis dan sepatu harus disimpan untuk dipakai dengan panjang celana dan celana jins penuh.

Ada pengecualian untuk setiap aturan, jadi tidak mengambil tips ini sebagai Alkitab untuk berbelanja sepatu ketika datang untuk menciptakan ilusi betis dan pergelangan kaki kurus. Tren dapat dilakukan dalam moderasi dan dengan beberapa modifikasi sehingga semua permainan angka. Cobalah pada setiap sepasang sepatu yang Anda suka, itu akan memungkinkan Anda untuk melihat pergelangan kaki dan betis dalam lampu yang berbeda sehingga Anda dapat mencari tahu sendiri apa yang terlihat baik pada Anda.