Senin, 30 Maret 2015

cara gerakan yoga untuk mengecilkan perut

cara gerakan yoga untuk mengecilkan perut Saham yoga beberapa karakteristik juga dengan agama Buddha yang dapat ditelusuri kembali melalui sejarah. Selama abad keenam SM, Buddhisme juga menekankan pentingnya Meditasi dan praktek postur fisik. Siddharta Gautama adalah pertama Buddha untuk benar-benar belajar Yoga.

Apa Yoga Sutra dan bagaimana Filsafat Yoga berkembang?

Yoga Sutra adalah kompilasi dari 195 pernyataan yang pada dasarnya memberikan panduan etika untuk hidup moral dan menggabungkan ilmu yoga ke dalamnya. Sebuah bijak India bernama Patanjali diyakini telah dikumpulkan ini lebih dari 2000 tahun yang lalu dan telah menjadi landasan bagi filsafat yoga klasik.

Kata sutra berarti harfiah "thread" dan digunakan untuk menunjukkan suatu bentuk tertentu dari komunikasi tertulis dan lisan. Karena gaya kasar sutra ditulis dalam siswa harus bergantung pada seorang guru untuk menafsirkan filosofi yang terkandung dalam masing-masing. Arti dalam setiap sutra dapat disesuaikan dengan kebutuhan khusus siswa.

Yoga Sutra adalah sistem yoga namun tidak ada penjelasan tunggal postur atau asana di dalamnya! Patanjali mengembangkan panduan untuk menjalani kehidupan yang benar. Inti dari ajaran-ajarannya adalah "jalan delapan kali lipat dari yoga" atau "delapan anggota badan dari Patanjali". Ini adalah saran Patanjali untuk hidup yang lebih baik melalui yoga.