Kamis, 19 Maret 2015

diet golongan darah a

diet golongan darah a Sekarang, Anda mungkin ingin tahu apa jenis makanan yang cocok untuk golongan darah Anda, yang akan membantu Anda menurunkan berat badan. Berikut adalah daftar berbagai makanan yang cocok untuk jenis darah tertentu beberapa:

    Orang dengan darah Grup AB jarang. Mereka dengan tipe tubuh ini disarankan untuk mengonsumsi makanan yang direkomendasikan untuk kedua golongan darah A dan B. Mereka disarankan untuk mengikuti diet Nusantara, hewan kadang-kadang makan daging, ikan dan produk susu.
    Golongan darah O adalah golongan darah yang paling umum. Menurut diet golongan darah, orang dengan tipe darah O disarankan untuk makan tinggi protein, diet rendah karbohidrat dengan sedikit daging merah dan ikan sementara benar-benar menghindari produk susu. Makanan Diizinkan termasuk daging, ikan dan minyak zaitun.
    Grup darah A adalah golongan darah yang paling umum berikutnya. Makanan Diizinkan termasuk sereal, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan, beras, buah-buahan dan sayuran. semua pada daftar 'makan'. Sementara itu, latihan menenangkan dianggap terbaik untuk golongan darah A seperti yoga atau golf.
    Hanya 10% dari populasi memiliki golongan darah B. Untuk kelompok ini, hanya sejumlah kecil makanan kaya karbohidrat harus dimakan.

Banyak penelitian ilmiah telah membuat kami sadar akan manfaat dari diet ini. Studi-studi ini juga telah membuktikan bahwa prinsip ini penurunan berat badan jauh melampaui teknik penurunan berat badan lainnya. Manfaat kesehatan dari prinsip saja harus cukup bagi seseorang untuk mengadopsi dan mematuhi diet golongan darah.