Selasa, 31 Maret 2015

cara menurunkan berat badan tanpa fitness

cara menurunkan berat badan tanpa fitness Anda harus menetapkan beberapa tujuan, tujuan realistis dan melihat mereka melalui. Ya, ia akan mengambil ketekunan dan kesabaran tetapi Anda tahu juga seperti yang saya lakukan itu akan sia-sia. Alternatif adalah bahwa kita tidak mencapai berat badan kita setelah dan berakhir menjadi lebih sengsara daripada kami untuk memulai dengan.

Tidak ada hal berat badan cepat tersebut. Anda tidak dapat mengambil pil dan menyingkirkan semua kelebihan berat badan dan timbunan lemak dalam hitungan minggu. Tubuh kita hanya tidak bekerja dengan cara ini.

Untuk membantu Anda menurunkan berat badan secara efektif dan aman, untuk memiliki rencana penurunan berat badan jangka panjang yang baik, silahkan pertimbangkan hal berikut ...

Soal Latihan

Ide kebutuhan untuk latihan untuk mempertahankan gaya hidup sehat tentu bukan hal baru, tapi olahraga mungkin adalah prediktor yang paling penting dari apakah Anda akan berhasil pada penurunan berat badan jangka panjang dan pemeliharaan berat badan. Agar latihan untuk membantu dalam penurunan berat badan, Anda harus berusaha untuk minimal lima sesi 30 menit per minggu.

Kabar baiknya, sejauh yang saya khawatir, adalah bahwa penelitian terbaru menunjukkan bahwa tiga sesi 10 menit dalam sehari adalah sebagai baik sebagai salah satu sesi 30 menit. Ini adalah kabar baik bagi saya karena saya suka manfaat yang latihan membawa tetapi bisa sangat membosankan. Itulah mengapa saya lebih memilih beberapa sesi pendek bukan satu satu panjang.

Tujuan dari latihan untuk menurunkan berat badan adalah untuk membakar kalori lebih banyak, selain olahraga menawarkan keuntungan lain juga. Berapa banyak kalori yang Anda bakar tergantung pada frekuensi, durasi dan intensitas kegiatan Anda.