Rabu, 18 Maret 2015

cara mengecilkan pinggul bagi pria

cara mengecilkan pinggul bagi pria Sebagai Wanita kita cenderung untuk deposit lemak dalam tertentu "tempat" di sekitar tubuh kita. Bagi beberapa wanita itu adalah daerah perut, orang lain itu bagian belakang lengan, kaki atau punggung, dan bagi banyak dari kita itu adalah pinggul dan paha. Semua itu lemak yang tidak diinginkan ditakuti tampaknya tertarik kepada mereka pinggul menisik dan paha.

 Jika Anda adalah salah satu dari wanita-wanita Anda mungkin berpikir untuk diri sendiri "Aku ingin tahu bagaimana untuk menyingkirkan lemak paha." Nah rekan wanita berpinggul besar saya di sini untuk memberitahu Anda bahwa tidak ada cukup hal seperti tempat mengurangi. Jika Anda ingin tahu topi untuk menyingkirkan lemak paha Anda perlu belajar bagaimana untuk menyingkirkan lemak di seluruh tubuh.

Jangan salah paham Anda BISA menargetkan otot tertentu dalam tubuh dengan latihan beban, Anda dapat massal senjata Anda misalnya atau mengembangkan paha yang kuat sebagai seorang pelari cepat, tapi itu bukan apa yang kita bicarakan di sini. Kita berbicara tentang mengurangi lemak, tidak membangun otot. Dalam rangka untuk menurunkan lemak Anda harus mengurangi persentase lemak tubuh Anda di seluruh.