Sabtu, 03 Januari 2015

Cara memutihkan ketiak dengan jeruk nipis

Cara memutihkan ketiak dengan jeruk nipis Gunakan kentang setidaknya dua kali sehari untuk melihat hasil yang lebih cepat yang dapat Anda harapkan untuk melihat dalam waktu tujuh hari dengan kulit meringankan bawah lengan Anda.
3. Gunakan mereka Ketimun juga!

Jika itu adalah kompetisi di antara sayuran, Anda harus menggunakan mereka mentimun berbaring di lemari es Anda juga karena mereka juga memiliki sifat kulit keringanan. Apa yang lebih baik adalah bahwa jika Anda ingin mendapatkan manfaat dari sifat pemutihan lemon, Anda dapat melakukannya dengan menggabungkan jus lemon dengan mentimun. Sementara lemon bekerja untuk memutihkan kulit Anda, mentimun menenangkan kulit menghindari gatal atau iritasi.

     Campur air jeruk nipis dengan jus mentimun dan menambahkan sejumput kunyit untuk itu. Lemon pemutih dan menghilangkan sel-sel mati, mentimun menyediakan efek pendinginan dan kunyit mencegah perubahan warna. Hal ini sebenarnya merupakan remedy- ayurvedic begitu mudah sehingga Anda dapat melakukannya setiap hari tanpa kerumitan!

Anda juga dapat hanya memotong roundels mentimun dan gosok ketiak Anda dengan itu.
     Atau menerapkan jus murni ccumber ke ketiak gelap Anda. Hal ini juga dapat mencerahkan kulit Anda ada dalam beberapa hari.