Senin, 19 Januari 2015

Manfaat bayam merah untuk bayi

Manfaat bayam merah untuk bayi Bayam datang dalam tiga varietas: Savoy, yang memiliki renyah, daun keriting, dengan tekstur kenyal; halus daun, yang memiliki datar, daun yang tidak kusut; dan semi-Savoy, dengan ini berkerut kurang dari Savoy. Bayi bayam sangat dihargai untuk kelembutan dan rasa.

Anda dapat membeli bayam sepanjang tahun, tetapi yang terbaik mutlak antara Maret dan Mei dan lagi antara September dan Oktober.

Manfaat Pembakaran lemak dari Bayam

Bayam adalah makanan berserat tinggi yang juga mengandung jumlah tinggi karotenoid, vitamin C, vitamin K, zat besi, seng, niasin, asam folat, kalsium, tembaga, mangan, fosfor, kalium dan magnesium.

Antioksidan dalam bayam melindungi terhadap kanker payudara, kanker prostat, dan kanker perut, karena kandungan karotenoid yang tinggi.

Apakah Anda menyadari bahwa bayam mengandung 13 berbagai zat yang merupakan zat anti-oksidan dan anti-kanker? Penelitian menunjukkan bahwa ekstrak bayam membantu untuk memperlambat perbanyakan sel kanker pada kanker perut dan membantu untuk mengurangi kontraksi kanker kulit dan payudara.

Neoxanthin adalah karotenoid yang melindungi sistem dari kanker prostat.