Kamis, 22 Januari 2015

Cara memutihkan tangan belang

Cara memutihkan tangan belang Pastikan untuk menggunakan plain, yoghurt tanpa gula. Manis atau rasa yoghurt akan terlalu lengket.
         Di tempat madu, cobalah menumbuk sebuah alpukat atau menggunakan lidah sebagai gantinya. Kedua bahan memiliki efek pelembab yang indah.
     Kulit alami Memutihkan di Rumah Langkah 4 Versi 2.jpg
     4
     Coba pasta keringanan. Untuk manfaat lebih terkonsentrasi, cobalah membuat pasta tebal menggunakan bahan-bahan alami yang membantu mencerahkan kulit. Menyebarkan pasta pada wajah Anda segar dicuci, biarkan di tempat selama 15 menit, kemudian bilas itu pergi dengan air hangat. Berikut adalah dua resep untuk pasta keringanan alami:

         Gram pasta tepung. Tuangkan ¼ cangkir tepung gram ke dalam mangkuk. Tambahkan jus lemon yang cukup atau susu untuk membuat pasta tebal.
         Pasta kunyit. Tuangkan 1 sendok makan kunyit ke dalam mangkuk. Tambahkan jus lemon yang cukup atau susu untuk membuat pasta tebal.

Metode 2 dari 3: Mengubah Kebiasaan untuk Kulit Cerah

     Kulit alami Memutihkan di Rumah Langkah 5 Versi 2.jpg
     1
     Lakukan eksfoliasi kulit Anda. Penumpukan sel kulit mati pada permukaan kulit Anda dapat membuat kulit tampak sedikit membosankan. Untuk mencerahkan kulit Anda, penting untuk pengelupasan kulit secara teratur. Salah satu cara terbaik untuk mengelupaskan kulit adalah dengan menggunakan body scrub terdiri dari gula atau garam. Saat mandi atau shower, basahi kulit Anda dan menggosok scrub dengan gerakan melingkar lembut seluruh tubuh Anda. Dengan cara ini Anda bisa "memoles" kulit Anda sampai memiliki kilauan sehat.

         Untuk terkelupas wajah Anda, gunakan scrub wajah lembut. Bawah ke atas oatmeal atau almond memiliki sifat exfoliating yang baik yang tidak akan merusak kulit wajah Anda rapuh. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/12/cara-memutihkan-kulit-tangan-yang-hitam.html