Selasa, 20 Januari 2015

manfaat daun sirih untuk wajah yang berjerawat

manfaat daun sirih untuk wajah yang berjerawat Sirih merupakan salah satu herbal yang tumbuh di Indonesia. Pohon pendakian dan memiliki daun berbentuk hati. Bagaimana untuk berkembang biak tanaman ini adalah dengan memotong batang kemudian ditanam di akar tanah secara langsung. Tanaman ini sering digunakan sebagai hiasan di depan rumah karena yang indah. Dan di samping keindahan tanaman ini, itu adalah tanaman sirih yang memiliki banyak sifat yang pada daun.

Sirih itu sendiri ada beberapa jenis, namun diketahui publik, ada dua, yaitu merah dan sirih hijau. Daun sirih banyak digunakan sebagai obat tradisional zaman kuno karena kemanjurannya. Sayangnya, banyak orang tidak memahami hal ini sehingga mengambil keuntungan dari sirih hanya sebagai hiasan.

Manfaat daun sirih
Oleh karena itu, di sini saya akan berbagi dengan Anda tentang manfaat daun sirih untuk kesehatan sehingga Anda dapat lebih memanfaatkan tanaman ini.

Nyeri Gigi Obat
Caranya adalah dengan mengunyah daun sirih mentah. Pedas rasa dan aroma yang tidak bisa hilang dari muut kemudian membuat banyak orang enggan untuk melakukan cara ini. Kemudian untuk menjaga manfaat ini, mereka mengubah cara mengunyah daun sirih langsung ke mendidih terlebih dahulu dan kemudian menggunakan air matang sebagai obat kumur. Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com/2013/12/manfaat-daun-sirih-untuk-kesehatan-tubuh.html