Selasa, 13 Januari 2015

Manfaat daun sirsak dan kulit manggis

Manfaat daun sirsak dan kulit manggis Sakit punggung umumnya dialami hari ini, terutama saat berolahraga. Menggunakan obat-obatan kimia untuk sakit punggung dapat menyebabkan efek samping. Daun sirsak adalah obat herbal yang efektif untuk mengobati nyeri punggung tanpa efek negatif. Anda bisa merebus 20 lembar daun sirsak dalam 5 gelas air hingga hanya 3 gelas air yang tersisa. Minum ¾ cangkir ramuan ini sekali dalam sehari untuk bantuan.
4. Pengobatan Eksim dan Rematik:

Penyakit rematik umumnya diamati pada orang tua, menyebabkan rasa sakit yang hebat. Daun sirsak merupakan pengobatan alami untuk sakit radang sendi. Untuk tujuan ini, mashes sirsak daun sampai mereka menjadi halus dan oleskan pada daerah tubuh yang terkena nyeri akibat arthritis dan eksim, secara teratur dua kali sehari.

[Baca: Manfaat Air Chestnut]
5. Pengobatan Diabetes:

Batas kadar gula yang normal berkisar antara 70 mg sampai 120 mg. Nutrisi dalam daun sirsak diyakini menstabilkan kadar gula darah dalam kisaran normal. Selain itu, ekstrak daun sirsak dapat digunakan sebagai salah satu solusi alami diabetes. Semua ini membuat daun ini bermanfaat bagi penderita diabetes.
6. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan Infeksi Mencegah: Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com