Sabtu, 17 Januari 2015

Manfaat daun pepaya untuk ibu hamil

Manfaat daun pepaya untuk ibu hamil Dalam studi klinis papain, ditemukan di daun pepaya, telah terbukti menjadi enzim melawan kanker. Enzim papain, yang ditemukan di kedua buah pepaya dan daun, dikenal untuk memecah protein. Enzim sangat penting untuk kesehatan dan umur panjang. Dicampur dengan Rooibos Tea, daun pepaya disiapkan sebagai teh untuk melawan dan mencegah kanker.

Papain telah terbukti dalam studi menggerogoti lapisan berserat protein pada sel-sel kanker sehingga tubuh dapat membunuh kanker. Daun pepaya juga merupakan sumber riboflavin (vitamin B2), yang diperlukan untuk berbagai proses seluler dan memainkan peran penting dalam metabolisme energi. Hal ini mengandung beta karoten, vitamin E, dan kalium.

Agar enzim untuk bekerja, mereka membutuhkan nutrisi yang baik dan vitamin. Gula dan alkohol justru dapat memperlambat atau menghentikan enzim dari bekerja. Papain juga telah digunakan untuk meningkatkan pencernaan dan untuk mengobati gangguan pencernaan kurang serius seperti kembung dan gangguan pencernaan kronis.

Rooibos Tea merupakan tanaman herbal yang tumbuh di Afrika Selatan. Daun teroksidasi untuk menghasilkan warna coklat kemerahan khas, dan meningkatkan rasa. Hal ini juga disebut Red Bush Teh atau Red Tea. Jepang, dari penelitian di sana luas, sebut saja Long Life teh. Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com/2013/12/10-manfaat-daun-pepaya-untuk-kesehatan.html