Kamis, 15 Januari 2015

Manfaat daun sirih merah untuk mata

Manfaat daun sirih merah untuk mata Senyawa kimia yang terkandung dalam siri merah memiliki sifat sebagai berikut: polivenol senyawa flavonoid dan berfungsi sebagai antioksidan, antideabetik, antikanker, antiseptik dan antiflamasi. senyawa alkoloid di sirih merah juga dapat digunakan sebagai penghalang untuk pertumbuhan sel-sel kanker.

Sebuah studi yang dilakukan oleh media yang me3mbuktikan tikus putih yang merah rebusan daun sirih diberikan kepada tikus putih yang telah terkena diabetes dapat menurunkan kadar gula darah pada tikus terbukti bahwa sirih merah dapat digunakan sebagai obat untuk menurunkan kadar gula darah dan kontrol kadar gula darah dalam tubuh penderitadiabetes mellitus konsumsi secara teratur.

berkhasiat sebagai pengendali dan selain menurunkan kadar gula darah dalam tubuh sirih merah juga bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit lain seperti hipertensi, radang hati, radang prostat, radang mata, keputihan ulkus, darah kanker payudara , nyeri sendi dan juga dapat digunakan sebagai stamina penjaga.

selain sebagai obat sirih merah juga dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai uborampe jogja dalam acara bahwa pengadilan adat digunakan untuk Ngadi saliro dan juga digunakan sebagai alat kecantikan oleh beberapa putri istana sebagai kulit. Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com/2014/01/manfaat-daun-sirih-merah-untuk.html