Selasa, 13 Januari 2015

Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat

Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat Saya yakin ada saat-saat ketika Anda harus memiliki untuk memasang dengan mimpi buruk jerawat. Bintik-bintik hitam dan jerawat jerawat raksasa bermunculan pada tubuh dan wajah dapat benar-benar memalukan bagi Anda. Kadang-kadang Anda mungkin tidak ingin pergi di luar ruangan karena wabah pada kulit Anda. Jika Anda berada dalam situasi seperti ini, maka saya kira hari ini adalah hari keberuntungan Anda. Ada beberapa jerawat rumah solusi yang sangat efektif dalam mengurangi jerawat jerawat Anda dan bercak hitam. Berikut adalah 4 dari mereka:

Rumah obat # 1 - Anak Proper: Yang pertama dan terpenting dari ini pengobatan rumah jerawat untuk memerangi jerawat jerawat dan flek hitam adalah menjaga kulit Anda bersih. Jika Anda memiliki kulit berminyak, maka Anda harus memastikan bahwa Anda mencuci wajah Anda setidaknya dua kali sehari. Pastikan bahwa Anda menggunakan mencuci lembut yang memiliki asam salisilat di dalamnya. Hal ini akan mengelupaskan kulit Anda dan mencegah kekeringan.

Rumah obat # 2 - Meningkatkan Intake Air Anda: Saya yakin Anda pasti sudah mendengar yang satu ini. Jika Anda ingin kulit Anda terlihat bercahaya dan indah, maka Anda harus memastikan bahwa Anda minum banyak air setiap hari. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-menghilangkan-noda-hitam-di-wajah.html