Selasa, 19 Mei 2015

senam aerobik dangdut

senam aerobik dangdut Dalam kelas aerobik tari, Anda menari musik favorit Anda. Instruktur akan mengajarkan Anda bergerak Anda perlu untuk tidak hanya menurunkan berat badan tetapi juga untuk menjadi penari yang lebih baik. Mungkin Anda berpikir bahwa semua ini mungkin agak terlalu banyak, terutama jika Anda merasa bahwa Anda dilahirkan dengan dua kaki kiri. Ini tidak sesulit kelihatannya. Beberapa tips yang dapat membantu dalam melakukan langkah-langkah tarian aerobik termasuk meniru instruktur, memahami dasar-dasar, dan mengingat tahap.


Tips 1: Meniru Instruktur


Pemimpin akan meneriakkan instruksi kepada kelas atas musik Dia akan menggunakan kata-kata kiri dan kanan. Ini mengacu ke lengan kiri atau kaki atau lengan kanan atau kaki. Saran terbaik untuk belajar tari langkah aerobik adalah untuk mengabaikan perintah, pada awalnya dari instruktur, dan hanya meniru keunggulan mereka.


Tip 2: Pelajari Dasar-dasar


Pola tari langkah biasanya diukur dalam ketukan. Denyut ini, per menit, biasanya berjumlah 32 atau 64. Namun, jangan khawatir tentang menghitung total ketukan, tetapi hanya mengikuti instruktur. Umumnya, dalam menjaga waktu, satu-satunya penghitungan yang perlu dilakukan adalah dalam interval empat dan delapan diikuti dengan segmen yang terpisah menggunakan empat atau delapan hitungan. Pada akhirnya langkah-langkah akan menambahkan hingga 32 atau 64.


Selain menari langkah, rutin mungkin akhirnya panggilan untuk gerakan lengan. Gerakan lengan ini ditambahkan ke dalam campuran untuk meningkatkan denyut jantung. Anda harus nyaman dengan langkah-langkah dasar sebelum menambahkan gerakan lengan.