Rabu, 20 Mei 2015

makanan untuk diet mayo

makanan untuk diet mayo Diet makanan telah menjadi istilah yang digunakan untuk menggambarkan makanan khusus untuk diet tertentu (s). Makanan-dikemas pra dengan nama rencana diet pada mereka telah menjadi barang populer. Produsen makanan, tidak ingin kehilangan satu dolar, telah bergabung dalam permainan, juga. "Diet" versi paling populer makanan dapat ditemukan di setiap rak toko. Ada banyak bentuk "diet" makanan; seperti "rendah lemak", "bebas lemak", "bebas gula", "Low-carb", "rendah kalori", atau bahkan "(Isi rencana diet Anda) Disetujui Food." Jadi, apa adalah makanan diet yang benar-benar?

Pada kenyataannya, semua makanan adalah makanan diet. Diet, menurut definisi, adalah sebuah cara makan. Diet seseorang adalah apa yang mereka makan secara teratur. Antropolog menggunakan pola diet untuk mempelajari orang di seluruh dunia. Diet vegetarian berarti memakan daging tidak ada. Dan siapa yang makan hanya makanan laut akan melakukan diet makanan laut (ada tidak klasik;. Lihat diet makanan). Seseorang hanya makan makanan yang biasa ditemukan di daerah Mediterania akan pada diet Mediterania. Seseorang yang cairan hanya dikonsumsi akan pada diet cair. Makanan menjadi alat ketika mereka digunakan untuk memanipulasi respon tubuh, seperti penurunan berat badan.

Kebanyakan makanan rendah kalori saat diproses pengganti makanan, sering sintetis, membuat makanan rendah lemak atau bebas lemak, bebas gula, wheat- atau bebas gluten, atau bebas dari beberapa produk lain yang dianggap tidak sehat oleh seseorang. Beberapa makanan diet yang persis seperti rekan-rekan non-diet mereka dengan substitusi sederhana untuk menurunkan kandungan kalori dan gula. Sebuah contoh klasik adalah penggunaan pemanis buatan dalam soda diet. Substitusi lain yang umum adalah penggunaan gula dan pemanis lainnya untuk meningkatkan rasa dalam makanan bebas lemak dan rendah lemak. Hal ini menyebabkan makanan dikemas dengan kalori kosong (dan sering tidak jauh lebih sedikit daripada yang asli) tetapi dengan sedikit lemak.