Minggu, 17 Mei 2015

alat fitnes bekas

alat fitnes bekas Jadi apa sebenarnya peralatan fitness portabel? Setiap bagian dari peralatan olahraga yang Anda dapat dengan mudah berkemas dan mengambil di mana saja di dunia dan mendapatkan latihan yang luar biasa. Itulah sebabnya pertama portabel tag Gym line ayah saya adalah "gym dalam tas". Peralatan fitness portabel memberikan latihan besar, bukan hanya satu baik-baik saja.

IT WORKS !! Sebuah latihan dengan peralatan kebugaran portabel benar-benar baik meningkatkan kekuatan Anda (otot fungsional), pendingin (tubuh lebih ramping), kinerja olahraga, kelincahan, mobilitas, stabilitas, kekuatan dan kekuasaan. Ingin bukti, Di Monkey Bar Gymnasium kita rata-rata 17 lbs lemak dan 5,4 lbs keuntungan otot selama 60 hari pertama pelatihan ... Apakah saya menyebutkan, hanya menggunakan peralatan fitness portabel!

Lebih Bukti. Pada perjalanan baru-baru, Jessica dan aku membawa semua Portabel Kebugaran Peralatan favorit kami, Power Push Up, Jungle Gym, TNT kabel, Power Wheel, Power Jump Rope dan bahkan baru Lifeline Kettlebell. Ya, Lifeline Kettlebell. Ini mungkin tidak menjadi bagian sejati peralatan fitness portabel, tetapi itu adalah versi yang lebih berat, itu masih portabel dan pasti peralatan fitness. Di perjalanan kami, kami benar-benar menempatkan semua peralatan fitness portabel untuk tes.

Bisakah kita berkendara lebih dari 3.000 mil & mendapatkan latihan besar pada saat yang sama? Jawabannya pasti ya !! Setiap jam kami melaju, kami berhenti dan melakukan pembunuh set dengan masing-masing peralatan. Satu jam kami melakukan set menekan jongkok dengan TNT kabel, satu jam berikutnya pembunuh set dagu dan baris dengan Jungle Gym, satu jam berikutnya 100 ganda lompat tali secepat mungkin, satu jam berikutnya 40 potongan-potongan lengan masing-masing dengan Lifeline Kettlebell.