Selasa, 19 Mei 2015

diet pepaya 1 minggu

diet pepaya 1 minggu Bawa pepaya Anda rumah dan tetap dengan Anda setiap saat. Kunci untuk diet ini fantastis adalah menjaga pepaya sehat dan bahagia. Pastikan Anda mendapat pepaya banyak tidur. Tujuh setengah jam setiap hari dianjurkan. Jauhkan pepaya Anda terhidrasi. Ini harus minum satu galon air setiap hari. Sejak pepaya Anda tidak memiliki mulut, Anda harus minum air sendiri. Anda juga harus makan untuk pepaya. Ketika makan makanan pepaya Anda, menjaga porsi Anda kecil dan memilih makanan yang sehat hanya dengan campuran yang baik dari buah-buahan dan sayuran. Tidak apa-apa, pepaya tidak akan kecewa dengan ini. Makan makanan Anda secara perlahan dan berhenti makan pada tanda pertama menjadi penuh. Pepaya Anda akan menjadi sangat gelisah jika Anda makan berlebihan. Loncat makanan penutup, seperti pepaya Anda paling efektif ketika Anda tidak makan makanan penutup.

Langkah 3: Pastikan pepaya Anda mendapatkan banyak udara segar dan olahraga. Yang paling sederhana dan termudah untuk menyelesaikan tugas ini adalah untuk menyisihkan waktu untuk berjalan pepaya Anda setiap hari. Pepaya Anda dapat diselenggarakan di tangan telanjang atau disimpan dalam ransel / napsack. Membeli pedometer dan menetapkan tujuan membawa pepaya Anda setidaknya 10.000 langkah setiap hari. Melakukan sehingga hampir akan menjamin keberhasilan Diet Pepaya.

Langkah 4: Makan pepaya dan kembali ke Langkah 1.

Kebanyakan orang berpikir bahwa keindahan Diet Pepaya adalah kesederhanaannya. Saya setuju, dan akan menambah bahwa aksesibilitas. Mereka yang bisa berjalan, berbelanja dan makan dapat berpartisipasi dalam Diet Pepaya dan akan segera menjadi iri teman-teman dan keluarga mereka.

Anda tidak suka pepaya, Anda katakan? Nah, Anda mungkin tertarik untuk belajar tentang baru "Semangka Diet" saya