Jumat, 27 Februari 2015

gerakan yoga untuk mengecilkan perut

gerakan yoga untuk mengecilkan perut 2. Latihan Yoga - Berbaring dan tempat tangan Anda telapak tangan di kedua sisi tubuh Anda. Sekarang angkat kaki kiri hingga 30 derajat, maka 60 derajat dan kemudian 90 derajat. Istirahatkan kaki Anda pada setiap posisi untuk beberapa saat. Ulangi latihan ini dengan kaki kanan. Kemudian lakukan latihan ini dengan kedua kaki. Ini adalah latihan yang baik untuk meratakan perut Anda.

3. Setengah Curl - Ini adalah relatif lebih sulit daripada dua pertama latihan perataan perut. Berbaring telentang, tekuk lutut Anda dan menjaga kaki Anda rata di lantai. Letakkan tangan Anda di paha Anda. Sekarang meringkuk tubuh bagian atas Anda sampai tangan Anda mencapai lutut. Turunkan tubuh Anda ke posisi semula yang lambat, gerakan halus.

Dalam semua latihan ini, adalah penting bahwa Anda tidak brengsek tubuh Anda. Jika Anda brengsek tubuh Anda, dapat menyebabkan cedera. Hal ini sekali lagi perlu dicatat bahwa latihan ini memberikan tekanan pada punggung bawah Anda. Jadi, sangatlah penting bahwa Anda melakukan latihan yang memperkuat punggung bawah Anda. Meningkatkan kaki satu dengan satu dan bersama-sama sambil berbaring pada perut Anda adalah latihan yang baik untuk mengimbangi tekanan ekstra. Untuk yang serius, hasil jangka panjang, Anda harus mengikuti latihan kardio, berjalan, berenang, dll Hal ini juga penting bahwa Anda menggabungkan latihan perut merata dengan program olahraga teratur lain yang memperkuat seluruh tubuh.