Kamis, 12 Februari 2015

menu diet mayo sederhana

menu diet mayo sederhana The Mayo diet menjadi sangat populer di tahun 80-an, dan perlu dicatat bahwa itu bukan untuk mereka yang tidak suka telur, karena Anda tidak diizinkan untuk makan sangat banyak yang lain tapi telur untuk dua minggu penuh. Tapi itu bisa mengakibatkan adalah penurunan berat badan 5-7 kg sangat cepat dan telah terbukti efektif.

Bagaimana diet bekerja:

Mayo diet adalah diet yang sangat ketat yang harus diikuti selama 14 hari. Jumlah kalori yang Anda makan setiap hari tidak boleh melebihi 1000. Anda harus menyerah makanan yang paling: lemak, gula, susu dan buah-buahan (kecuali jeruk). Jeruk adalah bagian dari diet ini karena akan membantu Anda untuk membakar lemak.

Hal yang sama berlaku untuk telur. Dengan diet ini dianjurkan enam telur per hari, telur kaya akan protein tapi rendah kalori dan membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Sebuah hari biasa diet:

Untuk sarapan: jeruk, 2 telur rebus, teh tanpa gula atau kopi tanpa gula, biskuit atau roll.

Makan siang: 2 butir telur (dimasak tanpa lemak) atau 100g daging (lagi dimasak tanpa lemak), tomat (one piece), jeruk dan teh tanpa gula.

Saat makan malam: dua telur, salad hijau, seledri, mentimun (berapa banyak yang Anda inginkan), roti dan teh tanpa gula.

keuntungan:

Anda dapat kehilangan 5 sampai 7 kilogram dalam dua minggu jika Anda tetap diet setiap hari. Diet ini juga sangat murah, mudah diikuti dan memerlukan sedikit memasak. Dan karena diet rendah kalori seperti, Anda kehilangan banyak berat badan dalam waktu singkat. Selengkapnya http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/01/menu-diet-mayo-menurunkan-berat-badan.html