Selasa, 10 Februari 2015

cara melakukan sit up untuk melatih otot perut

cara melakukan sit up untuk melatih otot perut Duduk tegak di kursi Anda, pastikan bahwa tubuh Anda lebih rendah tetap di tempat. Melihat melewati bahu kanan dan jika mungkin memegang kursi di sebelah kanan untuk meningkatkan rotasi peregangan ini. The berulang ke kiri.

     Mencapai dan lebih dengan satu tangan, peregangan sisi dan pinggang. Tahan selama 10 detik dan kemudian mencapai ke depan untuk meningkatkan regangan. Ulangi di sisi lain.

     Terakhir, memobilisasi leher. Selalu melakukan hal ini lalu ketika bahu dan punggung yang menghangat. Duduk tegak dan pastikan Anda menyelipkan dagu Anda (kebanyakan orang tetap dagu mereka ke depan tapi jangan menjadi sadar akan fakta bahwa kepala / tengkorak duduk terpusat pada tulang belakang dan tidak ke belakang itu).

Pertama-tama mengambil kepala Anda melalui Range normal pergerakan perlahan tanpa paksaan. Pastikan kedua kaki berada di lantai. Jadi melihat ke kanan, ke kiri, melihat ke bawah (tidak sampai! Terlalu banyak tekanan pada leher), telinga kanan ke bahu, telinga kiri ke bahu, melihat ke bahu kanan dan kemudian atas kiri. Kemudian ulangi semua gerakan yang perlahan tapi memegangnya pada titik terjauh untuk peregangan.

Anda bisa duduk dan latihan seperti ini di mana saja dan kapan saja (lingkungan Anda memungkinkan). Untuk merasakan manfaatnya Anda harus melakukan hal ini secara konsisten setiap hari, jika mungkin di pagi hari dan di sore hari. Lebih baik lagi, membuat ini bagian dari rutinitas harian Anda. Anda akan mencegah membangun ketegangan dan tubuh Anda akan berterima kasih kepada Anda. Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-melakukan-sit-up-untuk-melatih.html