Selasa, 08 September 2015

diet dengan jeruk nipis untuk menurunkan berat badan

diet dengan jeruk nipis untuk menurunkan berat badan Lemon diet sebenarnya tidak menurunkan berat badan semalam. Tapi justru diet ini selama bertahun menuntut gizi makanan tinggi protein. Tetapi dengan diet ini, orang makan lebih banyak untuk menjaga asupan dan berhenti makan makanan yang tidak sehat. Jadi penurunan berat badan yang sebenarnya terjadi karena ketika berdiet perbaikan diet.

Untuk diet ini, pertama Anda harus mengurangi asupan makanan yang tidak sehat. Hindari makanan yang diproses seperti daging olahan, makanan kaleng, dan sebagainya. Karena makanan ini mengandung banyak zat aditif. Cobalah untuk mengurangi konsumsi gula, garam, dan alkohol dalam makanan. Konsumsi makanan sehat, terutama buah-buahan dan sayuran dan minum air biak.

Anda bisa minum segelas besar air dengan lemon ditambahkan pagi, kemudian ikuti dengan segelas besar air setiap jam. Setelah melakukan detoks ini lemon diet selama 10 hari, tubuh terasa lebih segar dan ringan.

Asupan makanan 6-12 gelas lemon menyarankan jus lemon setiap hari. Dua belas gelas jus lemon mengandung 1300 kalori. Tetapi selama diet ini, Anda masih perlu mengkonsumsi sumber protein, mineral dan nutrisi lainnya. Anda yang memiliki penyakit maag sebaiknya tidak menjalankan diet ini. Konsultasikan dengan dokter Anda terlebih dahulu sebelum melakukannya.