Sabtu, 05 September 2015

cara menghilangkan bekas luka di wajah

cara menghilangkan bekas luka di wajah Neosporin Scar Solusi dapat diterapkan di seluruh daerah terinfeksi bekas luka seperti ini sangat ideal untuk ikat dari proses penyembuhan.

o Gunakan yogurt plain untuk membantu proses memudar bekas luka. Menerapkan yoghurt dua kali sehari akan membantu untuk menyingkirkan bekas luka lebih cepat karena akan memurnikan kulit Anda dan membantu dalam penyembuhan lebih cepat.

o Untuk mempercepat proses penyembuhan luka, menerapkan Aloe Vera atau vitamin E pada kulit bekas luka terinfeksi.

o Terapkan jus lemon setiap hari karena membantu untuk menyingkirkan bekas luka lebih cepat. Pastikan untuk melembabkan bekas luka Anda sebagai pelembab membantu menyembuhkan bekas luka.

Ada berbagai bentuk menghilangkan bekas luka yang bisa Anda ikuti. Beberapa metode untuk menyingkirkan bekas luka adalah:

o Dermabrasi

operasi o Laser

o Chemical peels

Dermabrasi sangat efektif karena sisa pergi lapisan yang sangat halus dari kulit bekas luka terinfeksi. Selama beberapa bulan, kulit baru tumbuh bukan kulit bekas luka terinfeksi.

Dalam operasi laser intensitas tinggi sinar cahaya diterapkan pada kulit bekas luka yang terinfeksi, daripada secara fisik menghilangkan lapisan jaringan parut dengan pisau, yang memungkinkan kulit baru untuk pigmen kulit untuk datang.

Chemical peeling bekerja dengan menghilangkan lapisan atas kulit bekas luka yang terinfeksi. Melepaskan jaringan parut memungkinkan kulit baru untuk datang bukannya kulit yang terinfeksi bekas luka lama.

Dengan salah satu prosedur bedah, selalu ada risiko. Jadi, sebelum Anda memilih metode tertentu untuk menyingkirkan bekas luka, itu baik untuk berbicara dengan dokter kulit Anda atau ahli bedah plastik dan mengambil pendapat mereka.