Kamis, 10 September 2015

cara membentuk otot lengan dan dada

cara membentuk otot lengan dan dada Dan superset terakhir ... Anda akan melakukan tiga set dua belas pengulangan untuk memperpanjang latihan lengan Anda dan kelelahan lengan Anda. Hal ini menyebabkan otot-otot lengan Anda untuk persediaan pada karbohidrat untuk sesi latihan lengan berat badan Anda berikutnya. Dan ketika lengan melakukan ini ... mereka mendapatkan lebih besar dan Anda benar-benar dapat mendorong tangan Anda di sesi latihan lengan berikutnya. Dan Anda akan menjadi begitu terkejut berapa banyak hasil yang Anda bisa mendapatkan ...

Saya ingin mengatakan satu hal lagi ... ini latihan kekuatan lengan memungkinkan Anda untuk bekerja keras dan kemudian keluar. Minum protein shake, pulang ke rumah dan makan makanan berkualitas baik dan beristirahat.

Tidak main-main di gym. Ini bagus untuk orang-orang sibuk yang ingin mendapatkan hasil tetapi tidak ingin lollygag masuk dan keluar dari gym.

Hal penting berikutnya saya ingin berbicara tentang adalah kecepatan superset ini. Ketika saya mengatakan, 3-1-1, saya berarti Anda akan mengambil tiga detik untuk menurunkan bobot, jeda selama satu detik kemudian angkat berat kembali ke posisi awal dalam satu detik. Dan ada metode untuk kegilaan saya ... Anda lihat ... kecepatan lambat menurunkan bobot dan kecepatan cepat mengangkat bobot kembali akan bekerja serat jenis 11 otot Anda keras karena serat-serat otot ini potensial terbaik untuk menumbuhkan otot lengan.