Selasa, 01 September 2015

cara mengatasi wajah berminyak dengan air garam

cara mengatasi wajah berminyak dengan air garam Dalam banyak kalangan perawatan alami tampaknya akan mendapatkan popularitas, banyak orang yang lagi datang untuk menyadari bahwa, jauh dari manusia 'khusus' yang sebenarnya adalah bagian dari alam. Karena itu solusi alami melakukan pekerjaan, dan dalam banyak kasus akan bekerja lebih baik daripada buatan manusia solusi.

Yang penting adalah bahwa perawatan jerawat alami harus menargetkan hal yang benar, penyebab masalah. Ada alasan biologis yang kuat bahwa orang mendapatkan bintik-bintik, dan itu adalah alasan ini yang perlu ditangani, sementara mempertimbangkan semua faktor lain juga. Itulah sebabnya, sebelum kita meneliti perawatan jerawat alami dan bagaimana mereka bekerja pertama kita perlu memahami ilmu di balik tempat.

Mengapa Sebuah Wajah Berminyak Menghasilkan Spots

Pembentukan bintik-bintik hubungannya dengan kelenjar sebaceous. Ini adalah kelenjar kecil yang duduk tepat di bawah lapisan kulit Anda di seluruh tubuh Anda. Mereka menghasilkan suatu zat alami yang disebut sebum yang digunakan oleh tubuh Anda untuk menjaga kulit Anda sehat dan lentur.

Tapi faktor seperti stres, ketidakseimbangan hormon atau obat-obatan tertentu dapat menyebabkan tubuh memproduksi lebih banyak sebum daripada perlu. Zat berminyak ini kemudian menumpuk di pori-pori kulit sehingga menimbulkan wajah berminyak dan menyebabkan bintik-bintik, komedo dan privilege lain untuk membentuk.