Minggu, 12 Juli 2015

obat jerawat di apotik

obat jerawat di apotik Blackberries Adalah cara lain terbaik untuk menyingkirkan jerawat dalam semalam. Ini adalah sumber besar untuk beta-karoten dan antioksidan alami. Selain itu salah satu dari beberapa buah-buahan yang mengandung vitamin E, yang sangat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Buah ini merupakan sumber alami untuk salisilat. Mereka berisi fotokimia juga; ellagic dan likopen yang mencegah kerusakan sel dan mempromosikan kulit yang sehat.

# Jangan mencubit: Pada kenyataannya, ini bukan "obat" seperti-tapi namun sangat penting karena mencubit bisa membuat jerawat lebih buruk karena Anda tidak mengharapkannya. Alasannya adalah bahwa mencubit jerawat Anda beredar jerawat memproduksi minyak ke seluruh bagian wajah Anda.

Aku ingin membiarkan Anda tahu bahwa itu bisa juga menyebabkan wabah jerawat di masa depan, dan bekas jerawat yang kekal. Kepercayaan saya teman - mencubit jerawat Anda hanya tidak layak risiko jika Anda benar-benar membutuhkan cara terbaik untuk menyingkirkan jerawat!

#Make Penggunaan es sebagai cara terbaik lain untuk menyingkirkan jerawat: Anda menempatkan kompres es pada jerawat setiap 30 menit - dan tetap di sana selama dua sampai tiga menit setiap kali. Menempatkan es cenderung membuat jerawat kurang terlihat meskipun tidak benar-benar menyingkirkan jerawat. Ice menempatkan mungkin adalah salah satu perbaikan "rumah solusi untuk jerawat" di pasar sehingga untuk menyingkirkan jerawat Anda.

Gunakan concealer untuk menyingkirkan jerawat: Yang satu ini cukup jelas. Jelas itu tidak apa-apa selain menyembunyikan jerawat - namun jika Anda perlu berada di suatu tempat yang diperlukan dan perlu solusi jerawat cepat, ini "buatan sendiri jerawat obat" adalah jawaban Anda.

Jadi untuk berbicara, concealer bukan cara terbaik untuk menyingkirkan jerawat tetapi bekerja ketika dalam mengikat.