Senin, 27 Juli 2015

cream untuk wajah berminyak dan kusam

cream untuk wajah berminyak dan kusam Sementara memiliki noda di wajah Anda itu yang terburuk di dunia yang Anda hadapi, ada perencanaan hal yang dapat Anda lakukan untuk menyingkirkan mereka. Setelah semua, apakah Anda perawatan kulit berminyak yang tersedia, mengapa tidak menggunakannya?

Sebelum Anda membeli bahwa pengobatan untuk kulit berminyak Anda lihat di TV, yang terbaik untuk memahami mengapa Anda memiliki kulit berminyak di tempat pertama.

Para ahli mengatakan bahwa pelaku yang bertanggung jawab atas "aura mengkilap" Anda adalah sebum atau kelenjar penghasil minyak di bawah kulit Anda, yang juga dikenal sebagai kelenjar sebaceous. Biasanya, kelenjar minyak ini menghasilkan jumlah yang dibutuhkan kelembaban untuk melindungi kulit Anda. Tapi mereka dapat dipicu oleh hormon DHT untuk menghasilkan jumlah yang tidak perlu minyak.

Jumlah DHT, atau hormon dihidrotestosteron yang memicu kelenjar minyak untuk menciptakan lebih banyak sebum, ditentukan oleh gen. Selain itu, kenaikan hormon terjadi selama masa pubertas dan sebelum periode menstruasi. Jadi jika tingkat kenaikan DHT atau abnormal tinggi, sifat manis mulut akan segera menyusul.

Karena kulit terasa berminyak sangat ditentukan oleh gen Anda, Anda tidak bisa benar-benar menghentikan kelebihan minyak secara permanen. Apa yang dapat Anda lakukan adalah untuk mengendalikan situasi dan membuat tampilan wajah Anda kurang mengkilap. Anda dapat mencoba ini beberapa macam pengobatan yang efektif untuk kulit berminyak: