Minggu, 26 Juli 2015

cara menghilangkan komedo putih

cara menghilangkan komedo putih Membersihkan dengan air hangat suam dan sabun tidak akan bekerja. Anda perlu sebuah rezim yang baik menggunakan air panas (panas seperti Anda dapat mentolerir) kualitas cleaner yang baik yang tidak mengandung alkohol dan banyak bahan-bahan alami mungkin (sebagai lawan kimia) untuk tegas membersihkan daerah.

Menjaga Komedo Jauh

Metode kedua menghilangkan komedo juga merupakan latihan yang efektif untuk memastikan mereka tidak kembali. Setelah mereka sudah pergi, Anda perlu memastikan bahwa kulit Anda tetap bersih, pori-pori bebas dari kemacetan dan permukaan bebas dari kotoran.

Pergi untuk steam seminggu sekali adalah cara yang baik untuk memberikan pori-pori beberapa irigasi. Lakukan ini sehari setelah hari yang paling 'tercemar' Anda. Dengan ini saya maksudkan, jika ada hari minggu di mana kulit Anda benar-benar akan diperlakukan dengan buruk, misalnya Sabtu malam di luar kota, atau Rabu sore perjalanan ke kota, kemudian merencanakan untuk hari setelah menjadi hari ketika Anda membersihkan pori-pori Anda dari semua kenajisan.

Bit lain praktek terbaik adalah menghindari godaan untuk memilih atau memeras setiap area masalah. Tidak peduli seberapa baik rezim kecantikan Anda, satu atau dua komedo dapat menyelinap kembali. Ketika ini terjadi, tidak hanya memilih mereka atau mencoba untuk menekan mereka, Anda harus mengulangi proses yang menyingkirkan mereka di tempat pertama, kemudian melanjutkan rezim biasa Anda untuk menjaga mereka di teluk.

Kulit Anda makan

Minum banyak air dan makan banyak buah dan sayuran segar adalah cara yang bagus untuk memastikan kulit Anda selalu bermimpi datang lebih mudah. Apa yang Anda masukkan ke dalam mulut Anda menunjukkan di luar maupun di pinggang. Jangan biarkan diri Anda ke bawah dengan menempatkan bahan bakar yang buruk ke dalam mesin Anda. Kacang-kacangan, ikan dan gandum yang besar untuk kulit - Anda tidak dapat memiliki cukup ini.